Lomba Bercerita Berbahasa Inggris Tingkat Remaja Se-Kota Sibolga tahun 2019.

 

"Lomba Bercerita Bahasa Inggris ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan remaja di Kota Sibolga dalam penyampaian ide/gagasan melalui bahasa yang terstruktur dan teknik penyampaian yang sistematis dengan menggunakan bahasa Inggris." Kata Kepala Dinas Perpustakaan Sibolga, Lysnah Siahaan, S.E., M.M.

Sesuai syarat dan Ketentuan Lomba, bahwa seluruh peserta sudah terdaftar sebagai anggota Perpustakaan Kota Sibolga dan sudah terdaftar sebagai anggota Perpustakaan Digital (e-Book) Dinas Perpustakaan Kota Sibolga.

 

Para peserta lomba akan beradu kemampuan bercerita dan berimajinasi di depan dewan juri dan penonton yang hadir dengan beragam tema cerita dan disampaikan dalam Bahasa Inggris dengan durasi waktu selama 7 (tujuh) menit.

Lomba Bercerita Bahasa Inggris ini diikuti oleh peserta sebanyak 108 (seratus delapan) peserta, yang terdiri atas 4 (empat) kategori, yaitu : 

1. Kategori usia 13-15 tahun putra, jumlah peserta = 18 orang

2. Kategori usia 13-15 tahun putri, jumlah peserta = 42 orang

3. Kategori usia 16-18 tahun putra, jumlah peserta = 22 orang

4. Kategori usia 16-18 tahun putri, jumlah peserta = 26 orang

Setelah penjurian, seluruh pemenang Lomba masing-masing akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan. (Anj)

 

Related Article